Kamis, 03 Januari 2013

Tempat Mangkal Cewek-Cewek Abg Bispak + No. Hp


TIRAIMAYA.com -

* Kawasan Blok M.
Di daerah ini pasaran ce nya berkisar dari 100 sampai 200 ribu. Ada juga yang bilang di daerah Blok M plaza, mahakam, belakang bulungan, dibelakang gelanggang remaja bulungan and tarifnya rata-rata Rp 300.000 (mahal sih tapi hasilnya memuaskan). Kalau dapet di  atas itu jelas kemahalan, kalau kurang dari itu rejeki namanya.
Bulungan & Mahakam. Dekat bulungan, dekat KFC, dekat diskotek, dll. Gue pernah dape t ce yang
seperti gue bilang dulu cukup gocap sama makan, itupun harga basa basi aja! Ati-ati di sini, bisa-bisa lo
cuma dapet ce dengan harga selangit, tapi cuma mau sekali tembak.
Di daerah dekat hotel melawai, dan terminal Blok M relatif lebih murah dari yang di dekat bulungan atau
SMA 70. Yang di sepanjang jalan dekat SMA 70 emang lebih cakepan rata-rata. Banyak nongkrong juga ce di dekat aquarius tapi lebih ke arah perempatannya. Untuk Melawai & Panglima Polim. Sekitar jam 1-3 pagi itu bar2 Jepang bubaran, banyak ceweq yg masih cari tambahan' selepas kerja di bar2 tsb.
Di sekitar Panglima Polim jam 7/8 malem ada banyak ceweq di pinggir jalan, di depan warung rokok (kadang lumayan juga modelnya). Itu tuh, yg sejalan dengan sekolah Ora et Labora, tapi jangan yg kearah RSB Asih & gereja ya!
Masih di Panglima Polim juga, de pan apotik Jaya (nggak persis), jam 11/12 malem suka ada yg keren
 banget (konon ada yg mirip Tamara).
* Kalibata Mall.
Di sini ce lebih muda. cobalah anda jelajahi dari
 tempat parkir sampai bioskop pasti ada beberapa pasang mata yang selalu mengikuti perjalanan anda. Gudangnya abg. Harga tergantung, kalo lu cakep cepek juga dapet, kalau si abg engga terlalu demen ya terpaksa agak mahalan dikit soalnya mereka engga melulu komersiil sih! Ada satu yang item manis (namanya R) tapi rada rese, untuk harga perkenalan sih dia minta 200, meckynya masih agak seret doi baru 19 tahun, toketnya engga kecil. Doi maunya sih sekali tembak tanpa service tambahan. Ada lagi engga begitu cakep, namanya Dn tapi lumayan dan maennya dahsyat, dia mau BJ lama, dan bisa engga sekali naek/keluar. ...
Hati-hati, begitu lo dapet ce, lainnya pada ngerubung minta uang rokok, kasih aja goceng!
* Hotel Menteng 2.
Di daerah jalan Cikini, tempatnya emang khusus buat beginian, ada yang cakep, wajah ke araban, toketnya engga gede tapi wajah imut banget. agak mahalan sampai 400, rata-rata anak di sini bisa diangkut pada rate 150-an. Lagi-lagi ati-ati bisa-bisa dapet yang maunya cuma sekali keluar udah itu selesai. Ada yang bodynya bohay banget, mau 150 sekali tembak, toketnya 38 cocok buat spank alias pisang dijepit pepaya) tinggi meckynya lumayan... namanya Yn, tapi rada rese tanpa additional service.
* Daerah Grogol (Daan mogot).
Nah disana dijalan besar dari arah CitraLand menuju Tangerang sekitar jam 20.00 keatas sudah banyak tuh ce yang bisa diambil.( yang rame sich sekitar jam 22.00 keatas ). di sepanjang jalan ada aja seorang atau dua orang yang nunggu. Melewati hotel Daan Jaya ( lurus lagi dikit ) nah disana ada ngumpul beberapa ce. Trus melewati tukang kwetiau nah disana ada yang cukup lumayan.
Dan yang biasa aku ambil adalah di warung rokok di pojok jalan yang menuju Grogol inn 2. Jadi dari jalan raya Daan mogot ada jalan kecil kekiri yang tembus ke grogol inn 2 ( satu jalan sebelum top1 diskotik udah kebakar ). Nah disana ada ngumpul beberapa ce yang lumayan juga. Memang ce disana agak rese dalam arti suka som-som tapi mau ( semuanya ce pribumi sepengetahuan gue tidak ada yang chinese ). Rekomendasi dari gue adalah yang bernama santi yang ini lumayan cantik, hitam manis, xxxxxnya lumayan sempit tapi orangnya agak sombong sich.
Rekomendasi kedua adalah yang namanya Yuni, lumayan cantik juga, agak putih dan tidak sombong, pelayanan baik, bisa karaoke namun xxxxxnya sudah tidak terlalu sempit. Untuk lainnya sich tidak terlalu bagus ( walaupun gue belon coba semuanya ! ). Untuk tarif mereka paling 50.000 -100.000 untuk short time ( jago-jagonya elu nego deh ! ) . Trus masalah tempatnya sich enaknya di Grogol inn 1 ( motel untuk standart sekitar 60.000/6jam tapi jangan pesan minuman/kondom disana mahal abis man!)
Tapi kalo mau yang murah ( tempatnya engga enak ) di diskotek Widya juga bisa or elu tanya aja ceweknya yang elu mau tempat dengan tarif berapa. Udah deh tinggal bawa, bayar and tancap !!! Trus yang gue sebel dari mereka adalah mereka pada engga mau kalo gue jilmek ( apa ce di tempat lain juga begitu ?? ). Dan kalo karaoke( jilkon ) juga jarang mau, sekalinya mau cuman bentar karena tidak mau dikeluarin di dalam mulut (padahal asik juga tuh nyemprot di mulut).
* Cijantung Mall.
ABG banyak tuh, terutama malem minggu cari aja deket Mc Donald.
* ASMI PuloMas.
Gue pernah diajakin temen gue ke salah satu akademisekretaris di daerah Pulomas Jakarta Timur. Yap..betul ! ASMI. Tadinya gue gak ngerti kalo temen gue itu lagi nyari 'selimut'. Mahasiswinya bohay
 bo'. Soal tarif ternyata bisa dinego. Kalo ceweknya emang suka sama elo, bisa GRATIS !! Kalo elo-elo mau maen kesana, mampir aja di kantin depan ntar juga ada yang nyamperin. Atau tanya sama tukang parkir di situ.
* Metropolitan Mall Bekasi.
Tempat mangkal cewek cewek selimut... ini sekitar bekasi. Tepat nya METROPOLITAN MALL Bekasi. SAYA pernah kencan dengan salah satu ce di sana... nama nya Rieri... anak nya lumayan cantik... manis lagi. itu juga aku gak sengaja kenalan nya... hehehehe, dia masih kuliah . soal tarip tergantung nego.... biasa nya mangkal di deket bioskop atau tempat mainan.
* Seputaran Bintaro.
 Cewe bispak biasa mangkal di sekitar Plaza Bintaro, Bintaro sektor 9 tepatnya di bunderan. mulai beroperasi dari jam 16 -02 biasanya mereka tanpa malu melambaikan tangan untuk transaksi ke mobil yg mo parkir. Cewe bispak sekitar bundaran sektor 9 bintaro disini banyak cw atau waria tarif cukup bersaing. Tarifnya Rp. 100.000,- sampai Rp. 300.000
* Hayam Wuruk Kota.
Dideretan jalan antara dari Mangga Besar raya sampai Gajah Mada / Hayam Wuruk (tarif Rp 50.000 150.000), belum kamar. Jam 19.00 04.00.
* Info dari MaP Tabloid,
Di Jakarta, dimana mereka mangkal? Gajah Mada Plaza (Dunkin' Donuts), Jl.Gajah Mada, Jakarta Barat. Pondok Indah Mall (KFC), Jl.Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kalibata Mall (Telepon Umum), Jl.Kalibata Raya, Jakarta Selatan. Sogo Plaza (Tempat Parkir), Jl.MH.Thamrin, Jakarta Pusat. Ciputra Mall, Jl.Kyai Tapa, Jakarta Barat. Taman Anggrek Mall (Bioskop 21), Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Universitas Tarumanegara (Mahasiswi). Citra Land (Bioskop 21/Tempat parkir), Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Depan Aquarius, Jl. Mahakam Blok M, Jakarta Selatan. Orient Amusement
(Samping Lokasari Plaza), Jl.Mangga Besar, Jakarta Barat.
* On-the-spot joints (if home/hotel is inconvenient) :
* Hot Pants Disco Di belakang Citraland Mall, Grogol. Patokan dibelakang Citraland Mall (kira2 1km) di Daan Mogot. Buka dari jam 15.00 03.00. Beberapa waktu yang lalu gue diajakin temen gue maen ke sana.
Sebelumnya gue belom pernah ke sana. Gue en temen2 gue nyampe sana sekitar jam 7 malem. Dan pas gue masuk gue heran. Soalnya di tengah2 ruangan, berbaris banyak cewek yang sedikit menggoyang goyangkan badannya mengikuti irama house music.
Gue tanya mereka lagi ngapain, temen gue bilang mereka lagi mejeng, biar  bisa diliat para tamu. Dan mereka biasa berbaris di tengah2 ruangan selama sekitar satu jam. Wah, baru tahu gue dan baru sekarang gue ngeliat sistem seperti itu.
Cewek2nya semuanya berpakaian seksi, memperlihatkan kemulusan tubuh mereka. Not bad, bahkan  ada beberapa yang bisa gue bilang cantik. Selain lantai dasar ini, di lantai dua juga ada ruangan karaoke dan kamar buat check in. Mereka juga menyediakan foto2 para cewek yang ada di sana. Elo tinggal pilih. Waktu gue liat2 fotonya, gue heran sekaligus geli karena ada yang mirip banget sama
Lavenia. Oh ya, tarif di sini kata temen gue sih 50 ribu buat ceweknya + 20 ribu 27.000,buat kamar. Murah. Pantesan rame. Gue sih nggak minat nyoba di sana......rada ngeri juga dengan tarif semurah itu.
Info kedua. Stadium, barnya di lantai dua. Gue juga baru pertama kali ke barnya ini. Tarif + kamarnya 150  ribu short time. Banyak yang lumayan2 di sini.
* Hotel Paripurna.
Buka dari jam 10.00 22.00. Info ini ditujukan buat elo-elo yang suka di karaoke alias mandi kucing.
Disini elo bebas mau dikeluarin di mulut atawa cuma sekedar ngewe. Ce-nya kalau menurut gue sih not too bad and rata-rata masih belasan taon. Taripnya fix yaitu Rp.70 ribu untuk waktu sekitar 1 jam. Dan enaknya disini kita bisa pake beberapa ce sekaligus. Jadi bisa dibayangin gimana kite digerumutin tu ce yang semuanya ahli menggunakan lidahnya
Pokoknya uenakh thenan...... ....
Tempatnya ada dijalan gajahmada yaitu di hotel Paripurna, tempatnya agak nyempil jadi memang agak susah ditemukan. Tapi sebagai patokan letaknya kira-kira di depan kantor pengadilan negri. Bagi yang mau hunting sebaiknya parkir di Gajahmada Plaza
Menurut sumber yang dapat dipercaya ! (katanya lhooo ! ) Tarif biasanya 200-300rb tapi nego sendiri ya
GOOD LUCK!!!!!!!!
Nomor HP Cewek Panggilan 08121889819 Anna, 22
Nomor HP Cewek Panggilan 08158320662 Linda, 16
Nomor HP Cewek Panggilan 08159346019 Shelly, 18
Nomor HP Cewek Panggilan 08128122533 Rini, 28
Nomor HP Cewek Panggilan 08568976970 Annie, 20
Nomor HP Cewek Panggilan 08129539290 Sandra, 19
Nomor HP Cewek Panggilan 08151671060 Agistia, 16
Nomor HP Cewek Panggilan 08158989874 Sonia, 25
Nomor HP Cewek Panggilan 08128644041 Ocha, 19
Nomor HP Cewek Panggilan 08159401108 Risa, 19
Nomor HP Cewek Panggilan 08158712902 Nini, 19
Nomor HP Cewek Panggilan 08126525267 Jenny, 21




[tm]  Sumber


Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

Tirai Maya 03 Jan, 2013

-
Source: http://www.tiraimaya.com/2013/01/tempat-mangkal-cewek-cewek-abg-bispak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons